Franchise Bubble Drink, Ide Bisnis Menguntungkan Sebagai Pemula

screenshot_2016-10-29-21-54-28_1477752938323

Bisnis minuman bubble awalnya berasal dari Taiwan. Awalnya minuman ini hanya berupa teh atau susu yang dicampur dengan buah kemudian ditambah dengan tapioca pearl yang terbuat dari teping tapioka. Tapioca pearl tersebut dibentuk menjadi bulat, sehingga dinamakan dengan “bubble”.

Bubble yang berbentuk bulat tersebut tak hanya memberikan inovasi yang menarik, kenyal, dan enak, namun juga bisa untuk mengganjal perut yang sedang lapar. Dengan meminum bubble drink, tak hanya segar saja yang didapat, namun juga memberikan efek kenyang di perut konsumennya.

Jika dahulu hanya teh atau susu, sekarang franchise bubble drink sudah mengadaptasi dari berbagai rasa yang ada, seperti strawberry, melon, anggur, permen karet, dan sebagainya. Karena rasanya yang segar, enak, manis, mengenyangkan, dan terdiri varian rasa yang banyak, maka tak heran jika minuman ini banyak sekali penggemarnya. Mulai dari kalangan anak SD hingga orang dewasa yang sudah bekerja pun menyukainya.

Berikut ini ada 4 tips anti rugi bisnis bubble drink yang wajib Anda terapkan, agar  bisnis minuman bubble yang sedang Anda jalankan sukses, bisa balik modal dan menghasilkan banyak keuntungan.

Menjaga Kualitas

Agar pelanggan tak pergi mencari minuman lain, maka Anda harus menjaga kualitas dari franchise bubble drink Anda. bagaimana caranya? Dalam membuat bubble drink jangan pernah mengurangi porsi takaran guna menghemat biaya produksi yang dikeluarkan. Selain itu, mengganti bahan baku dengan yang lebih murah juga jangan sampai dilakukan. Karena dapat berdampak pada cita rasa yang akan didapatkan.

Menyediakan Berbagai Varian Rasa

Agar pelanggan tak bosan dengan dengan bisnis minuman bubble Anda, maka cobalah untuk menyediakan berbagai macam varian rasa, untuk memberikan rasa inovasi pada minuman bubble. Hal tersebut selain untuk meminimalisir kebosanan pelanggan, juga untuk menarik pelanggan lain agar tertarik untuk mencoba dan membeli bubble drink tersebut.

Memberikan Tampilan yang Menarik

Tips anti rugi bisnis bubble drink adalah memberikan tampilan yang menarik untuk minuman. Bagaimana caranya? Anda bisa memvariasikan warna bubble dan rasa bubble agar tak monoton. Lalu sebaiknya warna bubble tidak sama dengan warna minuman, agar bubble lebih terlihat lebih cantik dan kontras, tidak tenggelam menjadi satu warna dengan warna pokok minuman. Misalnya jika minuman warna biru muda, maka sebaiknya bubble berwarna hitam, coklat, atau biru donker juga bisa.

Memoles Kemasan

Memoles kemasan atau packaging adalah salah satu tips agar bisnis minuman bubble menjadi terus berkembang. Saat ini memotret makanan atau minuman, lalu menguploadnya ke media sosial adalah hal wajib yang dilakukan oleh anak muda. Dengan tampilan yang menarik dan unik, mereka dengan senang hati akan memotret bubble drink dan mengunggahnya di media sosial.

 

Dengan demikian, secara tidak langsung bubble drink bisa dipromosikan oleh mereka melalui hal tersebut. tak menutup kemungkinan setelah itu bisnis Anda menjadi lebih laris.

Setiap orang yang terlahir ke dunia pasti mempunyai keinginan untuk sukses meraih apa yang harapkan. Termasuk pengusaha pemula yang baru berencana merintis usahanya. Namun keinginan dan harapan tersebut hanya sia-sia jika hanya berupa mimpi tanpa direalisasikan. Anda perlu untuk praktek dan mencobanya di dunia nyata. Jadi, cobalah bisnis minuman bubble. Bisnis yang cukup bermodal kecil, mudah dan praktis pembuatannya, serta cocok untuk pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis. [Jakartapowder.com]

Share
Updated: January 23, 2017 — 4:42 am
JAKARTAPOWDER.COM - PD. ANEKA RASA © 2015