Bagi para pecinta biskuit tentunya tidak asing lagi dengan biskuit yang satu ini. Inilah Oreo yang merupakan biskuit hitam dengan rasa yang unik. Kini cita rasa tersebut bisa dihadirkan dalam berbagai bentuk makanan dan minuman. Salah satunya dengan adanya bubuk minuman rasa oreo. Menikmati rasa oreo dalam bentuk minuman kini sudah bisa diperoleh dari berbagai kedai minuman atau bisa juga dibuat sendiri.

Bubuk minuman rasa oreo ini juga semakin mudah didapatkan. Bagi yang ingin membuka usaha kedai minuman sangat cocok menambahkan varian rasa oreo ke dalam daftar menu minumannya. Selain itu, bubuk minuman rasa oreo juga bisa digunakan menjadi beragam olahan makanan yang ingin dibuat dengan rasa oreo.

Kemasan Bubuk Minuman Rasa Oreo

Menikmati minuman yang bercita rasa oreo kini bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja. Bagi yang ingin menikmati di rumah kini dapat membelinya dengan kemasan yang berukuran 250 gram hingga 1 kg. Sedangkan bagi yang ingin membuka kedai minuman bisa membeli bubuk minuman rasa oreo dengan kemasan yang lebih besar. Bubuk minuman rasa oreo dari kemasan 1 kg bisa dijadikan menjadi 28 hingga 33 cup minuman.

Rasa Dan Bahan dari Bubuk Minuman Oreo

Bubuk minuman ini memiliki rasa yang tak jauh beda dari biskuit Oreo yang beredar di pasaran. Namun, bubuk minuman tersebut memiliki dua varian rasa yakni oreo cappuccino dan choco oreo. Choco oreo tersedia dalam dua varian yakni oreo choco dengan gula dan tanpa gula. Sedangkan oreo cappuccino sudah terdapat gula di dalamnya.

Selain gula, bubuk minuman oreo juga terdapat beberapa bahan yang ditambahkan di dalamnya baik oreo cappuccino maupun choco oreo. Bahan yang ditambahkan pada keduanya hampir sama hanya saja terdapat sedikit perbedaan terutama pada penambahan rasa. Pada oreo capuccino ditambahakn bubuk kopi instan. Sedangkan pada choco oreo sesuai dengan namanya ditambahkan bubuk coklat.

Bahan oreo cappuccino yakni coklat bubuk, krimer nabati, coklat hitam, perisa artifisial susu, perisa artifisial coklat oreo, penstabil dan garam. Sedangkan pada choco oreo terdapat krimer nabati, perisa artifisial cappuccino, perisa artifisial coklat oreo, penstabil, dan garam. Namun, untuk oero cappuccino tentunya dengan tambahan bubuk kopi instan sebagia ciri khasnya.

Beragam Olahan dari Bubuk Minuman Rasa Oreo

Bubuk minuman rasa oreo dapat dibuat menjadi beragam olahan makanan dan minuman. Oreo sendiri merupakan satu jenis rasa yang semakin menambah daftar panjang rasa yang ada dalam olahan makanan dan minuman. Berikut beberapa olahan yang dapat dibuat menggunakan bubuk minuman rasa oreo :

1. Milkshake Oreo

Siapa yang tak kenal dengan jenis minuman yang satu ini. Minuman yang dibuat dari bahan dasar susu yang dikocok menggunakan botol ini memang sangat populer. Kini minuman tersebut juga banyak dibuat dengan menambahkan rasa oreo di dalamnya.

2. Ice Blended Oreo

Minuman yang satu ini hampir sama dengan milkshake namun menggunakan blender sehingga permukaannya lebih berbusa. Ice blended juga bisa menggunakan bubuk minuman oreo baik oreo cappucino maupun choco oreo sebagai bahan penyajiannya.

3. Minuman Hangat

Selain sebagai bahan penyajian minuman dingin, bubuk minuman oreo juga bisa dinikmati menjadi minuman hangat. Tinggal campurkan berbagai bahan sesuai dengan selera kemudian tambahkan bubuk minuman oreo dan seduh dengan air hangat.

4. Aneka Kue

Bubuk minuman rasa oreo juga bisa dijadikan bahan tambahan membuat kue baik kue kukus maupun panggang. Selain itu, bubuk oreo ini juga bisa dijadikan bahan tambahan membuat brownies sehingga menghasilkan warna yang semakin hitam.

Itulah tentang bubuk minuman rasa oreo yang semakin banyak digemari dan mudah dibuat untuk berbagai olahan makanan dan minuman. Bagi penggemar oreo, kini semakin banyak cara menikmatinya dari beragam olahan yang bisa dibuat dari bubuk minuman oreo.

WhatsApp chat